Nahdlatul Ulama (NU) Harus Baik Dalam Komunikasi Min Ustadz Ramadlan

Nahdlatul Ulama (NU) Harus Baik Dalam Komunikasi Min Ustadz Ramadlan

Ustadz Ramadlan :: Nahdlatul Ulama (NU) Harus Baik Dalam Komunikasi Min Ustadz Ramadlan
Organisasi Keagamaan dan Kemasyarakatan Nahdlatul Ulama (NU) semakin lama semakin banyak mendapatkan terjangan fitnah, cobaan dan mungkin juga bisa dikatakan musibah, hingga sampai saat ini saya lihat masih saja ada gejolak-gejolak kecil sesama Nadliyin.

Menurut pendapat saya, NU itu harus lebih ekstra lagi menjalin komunikasi, baik komunikasi di dunia nyata mau pun di dunia maya. Insya Allah apabila komunikasi sudah baik, badai fitnah yang terjadi akan lebih ringan, dan sesama nahdliyin tidak akan mudah pecah.

Kita semua sudah sama-sama menyaksikan kubu-kubu di dalam NU, dan hal ini bukanlah hal yang baik. keadaan ini sangat rawan menyebabkan perpecahan dan pertikaian, dan saran saya kepada semua pengurus NU untuk bersama segera menyelesaikan hal ini.

Kalau kita lihat pesantren yang sudah tidak ter urus dan tidak pernah mendapatkan silaturrahim dari NU pada saat ini sangatlah banyak. bahkan di dunia maya pun sangat banyak sesama blogger Ahlus Sunnah Wal Jama'ah yang tidak saling berkomunikasi, tidak saling kenal, bahkan tidak akur. jelas hal ini bukan hal yang baik. ini keadaan yang sangat buruk dan membahayakan.

Kita memandang NU bukan hanya untuk saat ini, akan tetapi cobalah kita berfikir bagaimana NU untuk ke depannya.


bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
*********
Anda Sudah Membaca Artikel Nahdlatul Ulama (NU) Harus Baik Dalam Komunikasi Min Ustadz Ramadlan Dengan Link http://ustadz-ramadlan.blogspot.com/2016/09/nahdlatul-ulama-nu-harus-baik-dalam.html
Mohon sertakan Link atau Tautan artikel Nahdlatul Ulama (NU) Harus Baik Dalam Komunikasi Min Ustadz Ramadlan ini apabila anda ingin membagikan tulisan ini.
Link atau Tautan Dofollow untuk blog ini untuk menghargai karya penulisan orang lain.
Atas Perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak.
Posted by admin, Published at 15.01 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar