Blog Ustadz Ramadlan Sempat Dihapus Oleh Google

Blog Ustadz Ramadlan Sempat Dihapus Oleh Google

Ustadz Ramadlan :: Blog Ustadz Ramadlan Sempat Dihapus Oleh Google
Kemarin saat saya membuat blog ini tidak ada masalah, namun baru satu hari dibuat blog saya ini tahu-tahu dihapus oleh Google. saya bingung, saya mencari cara agar blog ini dikembalikan oleh Google, dan Alhamdulillah setelah saya sampaikan keluhan saya ke Google melalui Forum Bantuan Google (https://productforums.google.com/forum/#!topic/forum-bantuan-id/92S7Zkv9aSY) blog saya tidak lama kemudian sudah ada kembali.
ada teman yang menanyakan kepada saya, bagaimana caranya mengembalikan blog yang sudah dihapus oleh Google, dan saya tidak bisa banyak memberikan solusi, karena yang saya upayakan untuk blog ini saat dihapus oleh Google hanya membuat trhead di Forum Bantuan Google saja, dan tahu-tahu blog saya sudah muncul kembali.
Mungkin bagi anda yang mengalami hal yang sama dengan saya, silahkan melakukan hal yang telah saya upayakan diatas. dan yang terpenting ialah, berdoa saja kepada Allah.


bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
*********
Anda Sudah Membaca Artikel Blog Ustadz Ramadlan Sempat Dihapus Oleh Google Dengan Link http://ustadz-ramadlan.blogspot.com/2015/10/blog-ustadz-ramadlan-sempat-dihapus.html
Mohon sertakan Link atau Tautan artikel Blog Ustadz Ramadlan Sempat Dihapus Oleh Google ini apabila anda ingin membagikan tulisan ini.
Link atau Tautan Dofollow untuk blog ini untuk menghargai karya penulisan orang lain.
Atas Perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak.
Posted by admin, Published at 04.08 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar