Habib Luthfi bin Ali Harus Klarifikasi Tudingan NU Garis Lurus - Bulan Ramadlan

Habib Luthfi bin Ali Harus Klarifikasi Tudingan NU Garis Lurus - Bulan Ramadlan

Ustadz Ramadlan :: Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya Harus Klarifikasi Tudingan NU Garis Lurus - Habib Luthfi bin Ali Harus Klarifikasi Tudingan NU Garis Lurus - Bulan Ramadlan
Secara Syar'i apa yang disebutkan NU Garis Lurus memang benar. memang kurang tepat apabila banser menjaga gereja namun meninggalkan keamanan Masjid, namun kita semua juga sama sama tahu bahwa Habib Luthfi adalah Tokoh besar di Nahdlatul Ulama, bahkan beliau bukan tokoh sembarangan, beliau adalah ketua Tahriqah dengan istilah Rais 'Am Jam’iyyah Ahlith Thariqah Al Mu’tabarah An Nahdliyyah. Rasanya sangat tidak mungkin apabila beliau melakukan hal yang tidak benar dalam Syari'ah.
Keadaan ini sungguh membuat bimbang orang-orang yang awam, begitupun dengan saya sendiri. namun khusus bagi saya, saya tetap berhusnudh Dhan kepada beliau, dan saya sangat berharap beliau berkenan mengklarifikasi apa yang sudah dituduhkan oleh NU Garis Lurus.


bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
*********
Anda Sudah Membaca Artikel Habib Luthfi bin Ali Harus Klarifikasi Tudingan NU Garis Lurus - Bulan Ramadlan Dengan Link http://ustadz-ramadlan.blogspot.com/2015/10/habib-luthfi-bin-ali-harus-klarifikasi-tudingan-nu-garis-lurus-bulan-ramadlan.html
Mohon sertakan Link atau Tautan artikel Habib Luthfi bin Ali Harus Klarifikasi Tudingan NU Garis Lurus - Bulan Ramadlan ini apabila anda ingin membagikan tulisan ini.
Link atau Tautan Dofollow untuk blog ini untuk menghargai karya penulisan orang lain.
Atas Perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak.
Posted by admin, Published at 01.10 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar